SOLOPOS.COM - Gurmeet dan Debina (BollywoodShaadis.com)

Aktor Bollywood Gurmeet Choundhary dikabarkan bercerai dengan istrinya.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga pemeran utama pria di serial Geet, Gurmeet Choundhary dikabarkan tengah bermasalah. Menurut rumor yang beredar, ia dan istrinya, Debina Bonnerjee di ambang perceraian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gurmeet digosipkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di film Wajah Tum Ho. Menurut beberapa sumber, Debina bahkan meninggalkan Gurmeet sendirian saat mereka berlibur ke Sri Lanka.

Ekspedisi Mudik 2024

Menanggapi isu tersebut, Gurmeet dengan tegas membantah. Ia mengaku sudah mengomunikasikan adegan “panas” yang harus ia lakoni dengan lawan mainnya, Sana Khan, kepada istrinya.

“Pertama, Debina dan aku berada di Sri Lanka untuk menghadiri sebuah acara, tidak untuk berlibur. Kedua, kami tidak meributkan adegan panas di filmku. Kenapa demikian? Karena ia sangat menyadari konten. Ya, aku bercerita tentang adeganku dengan Sana,” kata Gurmeet sebagaimana dikutip Solopos.com, Selasa (28/2/2017) dari Bollywoodshaadis.com.

Lebih lanjut, Gurmeet Choundhary mengatakan istrinya sangat mendukung setiap adegan yang ia jalani. Ia menegaskan hanya melakukan adegan sesuai dengan skenario yang telah dipersiapkan.

“Dia tidak hanya memberikan persetujuannya tetapi juga mendorongku untuk memberikan adegan yang “membara”. Dia [Debina] sangat menyukai naskah Wajah Tum Ho seperti yang aku lakukan,” katanya.

Gurmeet Choundhary menegaskan sangat mencintai istrinya dan rumah tangganya baik-baik saja. Ia pun mengaku kecewa dengan beredarnya rumor ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya