SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Bollwood akan meramaikan Indonesia di ulang tahun Antv.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Bollywood kembali ke Indonesia, Senin (21/3/2016) siang. Shaheer Sheikh pun sedikit berkomentar terkait hubungannya dengan pendangdut Ayu Ting Ting.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Selama di Indonesia, Shaheer berencana akan mengunjungi Kota Yogyakarta dalam waktu dekat. Selain ingin melancong ke Jogja, ia juga rindu masakan khas Indonesia.

“Saya rindu Indonesia, saya ingin kembali ke sini, terutama ingin ke Lombok. Tapi saya mau ke Yogyakarta dan ingin kembali merasakan masakan rendang,” ucap Shaheer Sheikh, saat ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016).

Ditanya apakah ia juga merindukan Ayu Ting Ting, mantan kekasihnya, pemeran Arjuna di Mahabharata itu tak mau berkomentar banyak . Baginya hal itu bagian dari kehidupan pribadinya.

No, aku sudah tidak komunikasi dengan dia. Ini hal yang terlalu pribadi. Di sini saya bekerja sebagai profesional dan dia juga orang yang profesional. Dan saya sangat menghargai itu,” kata Shaheer Sheikh sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Seperti diketahui sebelumnya, Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia untuk memeriahkan acara HUT Antv, Rabu (23/3/2016). Ia tak ingin memikirkan hal lain selain menunaikan pekerjaannya sebaik mungkin.

“Dan tidak ada hal lain yang saya pikirkan selain acara nanti. Bagaimana saya bisa bekerja dengan baik,” pungkas Shaheer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya