SOLOPOS.COM - Priyanka Chopra (India Today)

Artis Bollywood Priyanka Chopra mengalami kecelakaan saat shooting yang membuatnya dilarikan ke rumah sakit.

Solopos.com, SOLO – Priyanka Chopra diketahui mengalami cedera di lokasi shooting Quantico, serial drama yang dibintanginya beberapa waktu lalu. Kecelakaan itu membuat dirinya dilarikan ke rumah sakit.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dilansir Bollywoodlife, Senin (16/1/2017), kejadian nahas itu bermula ketika Priyanka terpeleset saat melakukan adegan berbahaya untuk keperluan shooting. Celakanya, saat jatuh kepalanya terbentur ke lantai yang membuat ia mengalami cedera kepala ringan.

Kejadian tersebut membuat sejumlah kru panik dan segera melarikan Priyanka ke rumah sakit. Beruntung, dokter langsung menanganinya dan mengatakan cedera yang dialaminya tidak parah. Dokter memberikannya izin untuk beristirahat di rumah setelah menjalani perawatan selama sehari.

Kabar cedera yang dialami Priyanka membuat para penggemarnya khawatir. Mereka mendoakan kesembuhan sang idola melalui dunia maya. Merasa kebanjiran doa, ia pun meminta salah seorang tim manajemennya melakukan konferensi pers untuk mengucapkan terima kasih.

Priyanka membalas semua doa penggemar lewat kicauan di akun Twitter pribadinya, @priyankachopra. “Terima kasih untuk semua dukungan Anda. Saat ini kondisiku telah membaik. Aku akan kembali shooting setelah kondisiku benar-benar pulih,” tulisnya Priyanka di Twitter. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya