SOLOPOS.COM - Sheheer Sheikh bersama keluarganya di India (Instagram)

Bollywood tengah naik daun di Indonesia. Aktor Shaheer Sheikh pun ikut populer menyusul suksesnya serial Mahabharata yang dibintanginya.

Solopos.com, SOLO – Menyusul kepopulerannya di Indonesia, aktor Bollywood, Shaheer Sheikh masih berada di Tanah Air selama tujuh bulan lamanya. Selama itu pula, ia harus menahan rasa rindu yang teramat dalam kepada keluarganya di India.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berkesempatan pulang ke India untuk shooting sinetron terbarunya tak disia-siakan oleh Shaheer melepas rindu dengan keluarganya. Di akun Instagram miliknya, Shaheeer membagikan kegembiraannya melalui beberapa foto saat ia menyempatkan waktu bersama keluarga di India, Selasa (12/5/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagaimana dilansir Solopos.com sebelumnya, sinetron Shaheer Sheikh berjudul Cinta di Langit Taj Mahal berkisah tentang kekuatan cinta yang diuji oleh intrik jahat dan perselingkuhan. Disebutkan, tokoh Najwa diuji kesetiaan dan pengorbanannya oleh sang suami, Rian, yang berselingkuh hingga akhirnya menyesal telah menceraikan sang istri.

Raehan yang diperankan oleh Shaheer Sheikh yang tak lain adalah teman Rian dan Najwa diminta secara khusus oleh Rian untuk menikahi Najwa dengan perjanjian tertentu.

Pembuatan drama ini diambil dari tiga negara sekaligus yakni Indonesia, Arab Saudi, dan tentunya India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya