SOLOPOS.COM - Pemain Veera ke Indonesia (Twitter)

Bollywood kembali menyapa Indonesia lewat kehadiran pemain Veera.

Solopos.com, JAKARTA – Pemain serial India, Veera kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Bhavesh Balchandani pemeran Ranvi dan Harshita Ojha pemeran Veera tiba di Jakarta, Kamis (22/7/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui akun Instagram, Antv membagikan foto kedatangan mereka. Para penggemar tentu antusias dengan kehadiran mereka kembali, namun hingga kini Antv masih bungkam apa saja kegiatan mereka di Tanah Air.

Kalau Hari Minggu Lalu Pemeran Gangaa Yang Datang, Hari Ini ANTV Kembali Mendatangkan Bavesh Balcandhani, Pemeran RANVI Kecil & Harshita Oja Pemeran VEERA Kecil. Waah Ada Apa Yaaa? Semakin Penasaran Kaaan? Tunggu Aja Updatenya Di Sini,” tulis Antv, Kamis.

Seperti diketahui sebelumnya, kedua artis cilik ini sudah pernah ke Indonesia pada bulan Februari 2016 lalu. Saat di Indonesia, mereka tampil di acara andalan Antv seperti Pesbukers dan The New Eatbulaga Indonesia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya