SOLOPOS.COM - Sridevi. (Istimewa/Twitter)

Aktris Bollywood, Sridevi, mendapat penghormatan khusus di ajang Piala Oscars 2018.

Solopos.com, SOLO – Kematian aktris Bollywood, Sridevi, Sabtu (24/2/2018), menyisakan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemar. Kabar duka ini bahkan sempat menjadi trending topik dunia. Tak ayal, sosok mendiang Sridevi yang luar biasa itu diberi penghargaan spesial dalam ajang Academy Awards 2018.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Hindustan Times, Senin (5/3/2018), ajang penghargaan khusus untuk insan perfilman yang dihelat di Dilby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (4/3/2018), waktu setempat, atau Senin pagi WIB, ini memberikan penghargaan istimewa bagi mendiang Sridevi. Penghargaan ini diberikan lantaran Sridevi dianggap sebagai artis yang memberikan warna baru bagi industri hiburan di negaranya.

Semasa hidup, Sridevi telah membintangi sekitar 300 film dalam berbagai bahasa. Dia telah memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi selama menggeluti profesinya sebagai aktris. Kesuksesan inilah yang membuat Sridevi mendapat penghargaan sepasial dari gelaran Academy Awards ke-90.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Sridevi meninggal dalam usia 54 tahun karena tenggelam di bak mandi setelah sempat tak sadarkan diri di kamar hotel tempatnya menginap di Dubai, Uni Emirat Arab. Dia bertolak ke hotel untuk menghadiri acara pernikahan kerabatnya.

Kematian Sridevi yang mendadak ini memunculkan beragam spekulasi. Sejumlah penggemar berasumsi dia bunuh diri karena mengalami depresi. Sebab, salah seorang sahabatnya yang berporfesi sebagai sutradara, Ram Gopal Varma, mengatakan jika Sridevi tidak bahagia.

Ram Gopal Varma membeberkan kehidupan Sridevi yang penuh tekanan. Namun, dia lega kini sahabatnya telah mendapatkan ketenangan. Dia berharap Sridevi beristirahat dalam damai. Sementara itu, sampai saat ini pihak keluarganya enggan memberikan keterangan.

Suami Sridevi, Boney Kapoor, meminta penggemar memahami kesedihannya. Kini, dia harus fokus mengurus kedua buah hatinya setelah kepergian Sridevi untuk selamanya. Dia merasa kehidupannya akan berubah drastis setelah kepergian wanita yang sangat dicintainya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya