SOLOPOS.COM - Aishwarya Rai (Ibtimes.co.in)

Artis Bollywood, Aishwarya Rai, meraih gelar sebagai wanita tercantik 2018.

Solopos.com, SOLO – Kiprah Aishwarya Rai di jagat hiburan Bollywood memang tak perlu diragukan lagi. Wanita berusia 44 tahun ini telah membintangi puluhan film laris Bollywood. Meski banyak bintang muda yang bermunculan, kariernya tetap saja cemerlang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Times of India, Kamis (15/3/2018), wanita yang meraih gelar Miss World 1994 itu dinobatkan sebagai wanita tercantik oleh salah satu majalah fashion ternama di India, Femina. Dia mengalahkan sejumlah selebritas top India lainnya, seperti Deepika Padukone, Anushka Sharma, dan Kareena Kapoor.

Ekspedisi Mudik 2024

Paras cantik dan awet muda yang dimiliki Aishwarya Rai membuatnya diidolakan banyak orang. Bahkan, dalam sebuah jajak pendapat, dia dianggap masih cocok memerankan karakter Putri Jasmine di film Aladdin.

Kecantikan Aishwarya Rai itu membuatnya sering diminta menjadi model dan brand ambassador produk kecantikan. Selain di India, nama Aishwarya Ray juga cukup terkenal di Hollywood. Dia sering menghadiri berbagai acara penting di jagat hiburan Hollywood. Dia juga dinobatkan sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal di India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya