SOLOPOS.COM - Uttaran (en.wikipedia.org)

Bollywood akan hadir di Indonesia di perayaan puncak ulang tahun Antv, 20 Maret mendatang.

Solopos.com, JAKARTA – Merayakan ulang tahun ke-23, Antv, berusaha menampilkan yang terbaik untuk para penonton setianya. Di acara puncak acara, mereka akan menghadirkan para pemain Uttaran dan Mahaputra.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar gembira ini secara langsung diumumkan Antv melalui situs resminya, Selasa (1/3/2016). Acara puncak HUT Antv akan di gelar di Kemayoran Jakarta pada 23 Maret 2016 mendatang. Acara bertajuk 101 Kisah 23 Tahun Antv akan menghadirkan beberapa bintang ternama Bollywood seperti Shaheer Sheikh, Ravi Bathia, para pemeran serial Uttaran dan Mahaputra.

Tak hanya itu, selebritis papan atas Indonesia seperti Noah, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Krisdayanti, Elvi Sukaesih, Mike Mohede, Reza Artamavia, Piyu, Hetty Koes Endang, Ahmad Dani dan puluhan artis lainnya juga siap menjadi pengisi acara.

Selain live di Antv, tentu saja acara ini juga bisa dinikmati dengan steaming di www.an.tv.

Antv berdiri pada Januari 1993, namun untuk kali pertamanya mengudara dengan menyiarkan acara produksi sendiri pada 1 Maret 1993, dengan menghadirkan Liputan Langsung Sidang Umum MPR 1993. Momen inilah lalu diperingati sebagai hari ulang tahun Antv,”kata Azkarmin Zaini, Direktur News And Sport Antv, seperti dikutip Solopos.com dari situs resminya, An.tv.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya