SOLOPOS.COM - Shah Rukh Khan (Indiawest.com)

Shah Rukh Khan ogah membuat film biopik untuk menandai 25 tahun kariernya di dunia hiburan Bollywood.

Solopos.com, MUMBAI – Aktor kenamaan, Shah Rukh Khan (SRK), telah 25 tahun berkarier di industri perfilman Bollywood. Kepiawaian berakting membuatnya dijuluki sebagai The King of Bollywood oleh penggemarnya. Tak hanya di India, ia memiliki penggemar hampir di seluruh negara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Guna menandai 25 tahun kariernya di dunia hiburan, beberapa penggemar meminta Shah Rukh Khan membuat film biopik. Film yang menceritakan biografi seorang tokoh itu memang tengah menjadi tren di India. Namun, SRK justru mengaku tak tertarik membuat film semacam itu.

“Kalian semua tahu kan, aku tidak pernah membiarkan orang lain tahu tentang kehidupanku. Jadi, kalian tidak akan mendapatkan cerita yang bagus, kecuali aku yang menulis skenarionya,” ujar bintang film Kabhi Kushi Kabhi Gham seperti dilansir India West, Rabu (28/6/2017).

Tak hanya itu, SRK mengatakan ada hal yang kurang bila kehidupannya diadaptasi dalam film. Sebab, akan banyak hal menarik yang tidak bisa tampil di film tersebut. “Sekuat apapun mereka mencoba membuat skenario, semuanya akan terasa membosankan. Ceritanya hanya akan berputar pada anak miskin yang terkenal setelah ayahnya meninggal. Membosankan sekali bukan?” sambung dia.

“Pernah ada wartawan yang bertanya apakah aku seorang tokoh legendaris? Aku jawab iya. Dan sampai saat ini kalimatnya masih terekam jelas di ingatanku. Kamu tidak bisa menjadi sosok legendaris bila tak melakukan hal kontroversial,” paparnya.

Bagi Shah Rukh Khan, film tanpa kontroversi tentu tak menarik penonton. Padahal, ia merasa kehidupannya yang menjadi pusat perhatian terkesan biasa saja. “Hidupku yang kalian ketahui jauh dari kontroversi. Karena itu, aku merasa film tentangku akan menjadi tontonan tak menarik. Tanpa kontroversi, film akan menjadi sangat membosankan,” tambahnya.

Selama berkarier, Shah Rukh Khan telah memerankan berbagai macam karakter, mulai dari pria lugu, bodoh, romantis, cerdas, sampai jahat. Kepiawaiannya memerankan berbagai karakter itu membuat penggemar kurang mengenal karakter aslinya. Padahal, dalam kehidupan nyata, ia adalah sosok yang ceplas-ceplos.

“Bagian paling lucu dalam kehidupanku adalah analisis orang terhadapku. Aku tak bisa bereaksi terhadap segala komentar itu. Tapi, aku adalah orang yang jujur. Kadang guyonanku terasa menyakitkan bagi beberapa orang. Jadi, hanya beberapa orang saja yang bisa mengerti karakter asliku,” pungkas Shah Rukh Khan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya