SOLOPOS.COM - Shah Rukh Khan (Bollywoodtabloid.com)

Shah Rukh Khan meluncurkan 25 Years of SRK setelah  25 tahun menjalani karier di industri film Bollywood.

Solopos.com, SOLO – Shah Rukh Khan telah 25 tahun menjalani karier di industri film Bollywood. Kepiawaiannya dalam berakting membuat ia dikenal sebagai The King of Bollywood, yang dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada usia kariernya yang ke-25, SRK akan meluncurkan sebuah buku 25 Years of SRK. Buku karya Samar Khan itu berisi kisah perjalanan karier Shah Rukh Khan di industri film Bollywood. Menariknya, pengantar dalam buku itu ditulis sendiri oleh SRK.

Aktor tampan berusia 51 tahun itu memulai kariernya dengan membintangi film Deewana pada 1992. Film itu membuat namanya dikenal masyarakat. Dilansir Bollywoodlife, Rabu (9/11/2016), dalam peluncuran buku berjudul 25 Years of SRK Shah Rukh Khan merasa seperti pendatang baru. Ia bahkan tidak menyangka telah menggeluti dunia seni peran dalam waktu yang lama.

“25 tahun? Aku merasa begitu tua. Aku merasa sangat canggung duduk di sini. Aku merasa seperti pendatang baru,” katanya dalam talkshow peluncuran bukunya.

Shah Rukh Khan mengaku tak pernah membayangkan dirinya bisa dicintai banyak orang seperti saat ini. “Ketika aku bangun di tengah malam, kadang aku berpikir bahwa aku tidak melakukan apa-apa,” tegasnya.

Dalam peluncuran buku tersebut, Shah Rukh Khan menyatakan tidak ada cara khusus yang dilakukannya untuk mencapai kesuksesan.

“Aku hanya mencoba melakoni berbagai peran dengan profesional. Dengan mendalami karakter yang diperankan, maka akting yang dilakukan pun akan terlihat alami,” katanya.

Sampai saat ini, Shah Rukh Khan tercatat telah membintangi lebih dari 60 judul film Bollywood. Ia berhasil mencatat namanya sebagai mega bintang Bollywood, yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya