SOLOPOS.COM - Salman Khan (Pinkvilla.com)

Bollywood memberitakan rencana pernikahan Salman Khan.

Solopos.com, SOLO – Aktor papan atas Bollywood, Salman Khan mengumumkan akan menikah dengan sang kekasih pada 18 November 2016.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Aktor film Bajrangi Bhaijaan itu mengungkapkan bahwa ia terus mendapat desakan menikah dari keluarganya.

“Kalian tidak tahu berapa banyak desakan padaku. Aku bicara soal ibu dan adikku. Mereka ingin aku segera menikah,” ungkapnya saat mengahadiri peluncuran buku autobiografi Sania Mirza sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Selasa (19/7/2016).

Lelah dengan banyaknya pertanyaan dan desakan, Salman Khan pun memutuskan tanggal pernikahannya akan berlangsung pada 18 November.

“Ya. 18 November. Perbincangan tentang pernikahan telah berlangsung sejak 20-25 tahun terakhir. Aku tidak tahu kapan hal itu [pernikahan] akan terlaksana, tapi itu akan terjadi,” ungkapnya.

Ada alasan kuat terpilihnya tanggal 18 November tersebut. Rupanya tanggal 18 November adalah ulang tahun pernikahan orang tuanya dan juga pernikahan adiknya dua tahun lalu.

Salman Khan beberapa bulan belakangan ini diketahui tengah menjalin hubungan dengan Iulia Vantur. Seorang bintang televisi asal Rumania.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya