BOLLYSTAR VAGANZA : Bollystar Vaganza Dihentikan, ANTV Janjikan Program Ramadan

BOLLYSTAR VAGANZA : Bollystar Vaganza Dihentikan, ANTV Janjikan Program Ramadan

SOLOPOS.COM - Bolly Star Vaganza (Twitter)

Bollystar Vaganza resmi dihentikan sejak sepekan lalu. Lalu apa yang membuat Antv menghentikan program musik Indonesia dan India itu?

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi swasta ANTV resmi menghentikan program musik andalannya, Bolly Star Vaganza. Rupanya, ANTV  sudah menyiapkan program khusus menyambut Bulan Suci Ramadan.

Penghentian program Bollystar Vaganza sebelumnya telah diungkapkan ANTV melalui akun Twitter resminya, pekan lalu. ANTV menganggap program itu tidak etis ditayangkan di Bulan Ramadan apalagi penayangannya tepat pada saat umat muslim seharusnya menunaikan ibadah Salat Tarawih.

All, untuk menghormati bulan suci Ramadhan, maka BSV dihilangkan. Kan enggak enak saat orang2 tarawih kami menayangkan acara joget2. Kami menyiapkan program2 religi sebagai penggantinya. Setuju kan? Dan jangan lupa bakal ada serial Cinta Di Langit Taj Mahal juga lho,” demikian kicauan di Twitter ANTV.

Sementara itu, sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh, Nabila Shakieb, dan Evan Sanders akan menjadi tayangan andalan ANTV di Bulan Ramadan. Sinetron itu diperkirakan hadir pada awal Juni 2015.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Alhamdulillah! Dinkes Karanganyar Terima Tambahan 33.000 Dosis Vaksin Untuk Lansia dan Guru

Dinas Kesehatan (Dinkes) Karanganyar kembali menerima tambahan vaksin Covid-19 sebanyak 3.300 vial atau 33.000 dosis.

Final Liga Champions Pindah ke Portugal

Final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City pada 29 Mei akan berlangsung di Portugal dengan 6.000 penggemar dari masing-masing klub dapat hadir.

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.