SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SANTA CRUZ-Pelatih Timnas Brazil Luiz Felipe Scolari telah memanggil Ronaldinho, Neymar dan Alexandre Pato untuk memperkuat A Selecao dalam laga persahabatan melawan Bolivia, Sabtu (6/4) mendatang di Santa Cruz de la Sierra.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga yang mempertemukan kedua kesebelasan itu digelar untuk mengumpulkan dana untuk Kevin Spada, remaja 14 tahun yang terbunuh saat Copa Libertadores, antara San Jose melawan Corinthians.

Scolari juga memasukkan empat pemain dari tim U-20 Brasil yang telah gagal lolos ke Piala Dunia U-20 dalam laga tersebut. Mereka adalah Palmeiras maju Leandro, Nautico bek Douglas Santos, Corinthians kiper Matheus Vidotto dan Botafogo bek Doria.

“Saya berharap untuk mendapatkan keuntungan dari pertandingan ini dengan menonton beberapa pemain yang mungkin akan kembali di tim nasional utama,” kata Scolari, seperti dilansir Skysport, Rabu (3/4/2013).

Sementra striker Brazil, Fluminense Fred telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan internasional terakhir untuk Brasil akan absen dalam laga tersebut.

Skuad Brazil

-Jefferson (Botafogo)
-Matheus Vidotto (Corinthians)
-Douglas Santos (Nautico)
-Andre Santos (Gremio – pinjaman dari Arsenal)
-Rever (Atletico Mineiro)
-Doria (Botafogo)
-Dede (Vasco da Gama)
-Jean (Fluminense)
-Arouca (Santos)
-Ralf (Corinthians)
-Paulinho (Corinthians)
-Jadson (Sao Paulo)
-Neymar (Santos)
-Ronaldinho (Atletico Mineiro)
-Alexandre Pato (Corinthians)
-Leandro Damiao (Internacional)
-Osvaldo (Sao Paulo)
-Leandro (Palmeiras)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya