SOLOPOS.COM - Siti Rohaniah (Espos/ufi)

Siti Rohaniah (Espos/ufi)

Di mata dosen STIE Swasta Mandiri, Siti Rohaniah, Ibrahim Fatwa Wijaya merupakan sosok berkepribadian keren. Selain dikenal tegas dan disiplin, Ibrahim atau Boim memiliki idealisme tinggi serta teguh memegang pendirian.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Dia visioner, visi-misinya bagus. Hebatnya, dia selalu berusaha menjabarkan visi misinya dengan aksi yang riil,” katanya kepada  Espos, Sabtu (21/4).

Salah satu program rancangan Boim yang diterapkan di kampus STIE Swasta Mandiri adalah program listening dan writing kepada mahasiswa dengan mendengar siaran BBC.

“Suatu ketika pernah mahasiswa lupa jadwal listening. Melihat kelas kosong beliau langsung mengirim SMS ke seluruh mahasiswa agar masuk,” katanya.

Walaupun dikenal tegas namun menurutnya Boim sangat menyenangkan dan termasuk motivator yang baik. Boim pula yang kerap menyemangati mahasiswa mengikuti lomba dan mengejar beasiswa khususnya ke luar negeri.

“Saya termasuk mahasiswa hasil didikan beliau. Dulu awalnya saya blank akuntansi tapi setelah belajar akhirnya bisa dan ternyata mudah. Alhamdulillah saya sekarang mengajar di sini, atas dorongan beliau saya termotivasi mengejar beasiswa S2,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya