SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Wakil Presiden Boediono menggelar jumpa pers terkait masalah Papua di Kantor Wakil Presiden, Jumat (11/11) pukul 13.00 WIB. Jumpa pers akan dihadiri Kepala Unit Percepatan Pembangunan Papua dan Papua Barat Bambang Dharmono seta Deputi Politik Sekretaris Wakil Presiden Dewi Fortuna Anwar. Juru Bicara Wapres Yopie Hidayat Jumat (11/11) mengungkapkan, beberapa waktu lalu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta jajaran pemerintah mengefektifkan komunikasi public.

Presiden Yudhoyono menetapkan hari Senin adalah hari bagi Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan untuk memberikan penjelasan kepada public. Hari Selasa adalah hari bagi Kementerian Koordinator Perekonomian menyampaikan keterangan. Sedangkan jatah Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat jatuh pada hari Rabu. Adapun Kamis merupakan kesempatan bagi Presiden untuk memberikan penjelasan kepada public. Sedangkan Wapres Boediono mendapat kesempatan itu pada hari Jumat. Peningkatan efektivitas komunikasi ini, sebagai langkah transparansi kepada rakyat.[kcm/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya