Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Pevita Pearce menuai komentar negatif akibat memamerkan foto tubuh kekarnya di media sosial. Kritikan tersebut dilontarkan salah seorang netizen di kolom komentar foto Pevita Pearce yang diunggah di Instagram, Minggu (3/11/2019).

Menurut netizen tersebut, tubuh Pevita Pearce yang kekar justru tampak mengerikan. Sebab, menurutnya kebanyakan pria justru lebih suka melihat wanita dengan bodi feminin.

“Bukan bermaksud apa-apa ya Pev. Tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodinya feminin. Bentuh tubuh wanita yang seharusnya, bukan berotot,” celoteh netizen tersebut.

Dalam foto tersebut, Pevita Pearce tampil mengenakan pakaian senam. Dia memamerkan bodinya yang berotot seusai berolahraga di pusat kebugaran. Tak tinggal diam, Pevita Pearce menjawab komentar miring tersebut.

“Bukan bermaksud apa-apa. Tetapi apa yang saya lakukan untuk diri saya. Bukan untuk cowok seperti Anda,” jawab Pevita Pearce.

Jawaban tegas yang diberikan Pevita Pearce menuai dukungan netizen. Mereka kagum dengan gaya Pevita Pearce yang menanggapi kritikan dengan begitu elegan dan santai.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Stay hydrated guys!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pevita Pearce (@pevpearce) pada


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten