SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Apple selalu membuat Iphone dengan bodi berbeda setiap tahunnya. Namun, belakangan ini bodi Iphone terbaru keluaran Apple cenderung semakin tebal. Lihat saja, Iphone XR memiliki ketebalan 8,33 milimeter.

Tetapi, agaknya di masa depan bodi Iphone bakal lebih tipis dan ramping. Sebab, menurut rumor yang berkembang, Apple tengah menjalin kerja sama dengan Samsung. Seperti diketahui, Samsung merupakan vendor ponsel besar yang produknya laris manis di pasaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Mac Rumors, Jumat (21/12/2018), jika kerja sama antara Apple dan Samsung berhasil, maka Iphone terbaru bakal lebih keren. Iphone 2019 diperkirakan memakai OLED besutan Samsung dengan teknologi mutakhir bernama Y-Octa.

Ekspedisi Mudik 2024

Tekonologi Y-Octa Samsung menyatukan lapisan touch screen dengan panel display. Dengan teknologi tersebut, nantinya komponen layar berkurang sehingga bentuknya bakal lebih tipis. Teknologi ini memberikan keuntungan bagi Apple dalam hal produksi karena harganya lebih murah.

Tetapi soal desain Iphone, Apple agaknya tidak mau melakukan perubahan. Desain Iphone 2019 diperkirakan sama seperti sebelumnya yang telah dirilis pada 2018, termasuk ukuran layar. Sejumlah pengamat teknologi berasumsi perubahan yang paling kentara pada Iphone 2019 ada di bagian kamera.

Apple disebut bakal memasang teknologi triple camera dengan peningkatan pada face ID. Iphone 2019 juga diprediksi menggunakan colokan USB-C seperti pada Ipad Pro generasi terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya