SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KUALA LUMPUR Mantan Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak, dikecam netizen Malaysia. Bukan tanpa alasan, pria yang kini berstatus terdakwa kasus korupsi dana investasi negara itu dihujat karena membocorkan cerita film terbaru Hollywood, Avengers: Endgame.

Najib Razak membocorkan cerita film terbaru yang sedang hits melalui akun Twitter-nya, Rabu (1/5/2019). Cuitannya yang berbumbu spoiler film Avengers: Endgame memicu kritikan dari netizen Malaysia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Malay Mail, Jumat (3/5/2019), netizen menilai Najib Razak merenggut kesenangan calon penonton film Avengers: Endgame. Apalagi, saat ini film tersebut masih diputar dan banyak orang mengantre untuk menontonnya.

Sejumlah netizen mengejek Najib Razak yang dituding ingin terlihat kekinian. Dia seolah tidak mau ketinggalan dengan perkembangan budaya pop terkini. Namun, cara yang ditempuhnya salah karena dia memberikan bocoran terkait film Hollywood tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya