SOLOPOS.COM - Cover baru album Lady Gaga (Twitter)

Lady Gaga membocorkan album terbarunya, Joanne.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Amerika Serikat, Lady Gaga, membocorkan proyek album terbarunya bertajuk Joanne. Di cover album, penyanyi nyentrik ini terlihat seksi tanpa busana atas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Okezone dari Ace Showbiz, Sabtu (17/9/2016), Lady Gaga tampil mengenakan topi brimmed berwarna merah muda yang dipadu dengan anting besar di telinganya. Yang menonjol adalah dirinya yang tampak bertelanjang dada dengan menampilkan tato di punggung dan membiarkan rambut pirangnya tergerai.

Album yang judulnya terinspirasi dari nama bibinya tersebut, Joanne, rencananya akan dirilis pada 21 Oktober 2016 nanti. Ia juga menggandeng Mark Ronson dan Florence Welch dalam lagu Perfect Illusion.

Lady Gaga menjelaskan tentang lagu lain yang akan ia persembahkan yaitu Sinner’s Prayer dalam album terbarunya nanti. Lagu tersebut mengisahkan tentang wanita yang tak ingin putus dari kekasihnya.

“Lagu ini berceritakan tentang nyanyian untuk seorang pria dan hanya ingin  mengatakan padanya “Lihatlah, aku hanya tidak ingin mematahkan hati ini pada lelaki lain tapi, aku tahu kalau aku adalah seorang yang bersalah,” jelas Lady Gaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya