SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone terkemuka China, Oppo, segera merilis line-up baru, Reno. Menurut kabar yang beredar, ponsel pintar Reno diluncurkan pada 10 Aperil 2019 mendatang. Menjelang rilis, prediksi wujud smartphone Reno beredar.

Gambar yang dirilis laman Slash Leak, Selasa (12/3/2019), memperlihatkan wujud smartphone Reno. Sekilas, tampilan belakang smartphone Reno mirip dengan Oppo R17 Pro dengan warna Emerald Green tanpa siluet. Sudutnya sama dibuat membulat, demikian juga posisi dan susunan kameranya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tapi jika dilihat lebih detail, kamera bagian bawah ponsel Reno tidak bulat, tapi persegi. Model ini mirip dengan prototipe yang dipamerkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019. Menurut kabar yang beredar, Oppo Reno membawa teknologi 10x loss less zoom lantaran terpasang modul periskop.

Modul periskop menempatkan struktur kamera dalam layout horizontal. Kemudian ditambahkan kaca priama dalam sistem lensa untuk mengurangi ketebalannya. Selain kamera, perbedaan lain terlihat di bagian samping dan bawah kamera. Oppo sepertinya memasang laser auto-fokus di samping badan ponsel Reno. Sementara di bagian bawah kamera tertulis design by Oppo seperti ditemui pada Oppo F11.

Dikabarkan GSM Arena, Oppo Reno dibekali layar beresolusi full HD plus dengan ukuran 6,4 inci. Dapur pacunya diperkuat dengan chipset Snapdragon 710. Ponsel ini menjalankan Colos OS 6.0 berbasis Android Pie. Kamera depannya beresolusi 16 MP. Sementara di bagian belakang ada tiga kamera dengan resolusi 48 MP, dan dua kamera 5 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya