SOLOPOS.COM - Cuplikan Running Man 527. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Running Man episode 527 variety show SBS akan menampilkan episode spesial. Pada episode mendatang, member Running Man akan seru-seruan di Pulau Jeju. Han Ji Eun, So Yi Hyun, Choi Yeo Jinm dan Lee Joo Bin akan menjadi bintang tamu dalam episode kali mendatang.

Running Man 526: Main Game Survei Kencan, Jawaban Kwang Soo Bikin Syok

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Pada awal cuplikan preview 527, member Running Man mengungkapkan kegembiraan mereka karena datang kembali ke Pulau Jeju, setelah sekian lama. Kemudian adegan selanjutnya muncul empat tamu wanita dari jembatan pantai.

Keempat tamu tersebut adalah Han Ji Eun, So Yi Hyun, Choi Yeo Jin, dan Lee Joo Bin. Para member dan bintang tamu tentunya sangat ingin menikmati kuliner lezat Pulau tersebut. Untuk dapat mendapat kesempatan itu, mereka tentunya harus berjuang menyelesaikan beberapa misi.

Terlihat keempat bintang tamu berlari di pantai, hingga salah satu dari mereka terjatuh. Lee Kwang Soo dan Choi Yeo Jin juga terlihat bermain Jenga bersama. Selain itu para member dan bintang tamu juga menunjukkan kekuatan kompetitif mereka.

Running Man 524: Bertaruh Demi Hati Para Member Wanita Kim Jong Kook Gendong Jih Hyo Bak Putri

Running Man 527

Seperti yang terlihat pada keterangan video, “Hanya karena mereka datang jauh-jauh ke Pulau Jeju, bukan berarti mereka dapat menikmatinya.” Member dan bintang tamu penuh semangat menghadapi beberapa permainan yang menghibur.

Pada cuplikan tersebut, Ji Suk Jin mengemukakan fakta bahwa Jeon So Min dan Han Ji Eun adalah teman saat Sekolah. Tetapi dalam mereka mengisyaratkan bahwa ada hal-hal yang membuat mantan teman sekelas ini terlihat canggung.

Yang Se Chan kemudian melontarkan lelucon kepada mereka berdua, “Apa kalian pernah bertengkar atau semacamnya?” Kwang Soo kemudian menimpalinya dengan berseru, “Wah, ini sangat canggung!”

Running Man 525: Rose Blackpink Jadi Penghianat Hebat Seperti Kwang Soo

Keseruan cuplikan episode 527 Running Man ini lantas ditutup dengan cuplikan Jeon So Min yang menggunakan topi jeruk. Sementara itu episode Running Man spesial Pulau Jeju ini akan tayang pada Minggu (1/11/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya