Bocoran Running Man 520: Member Menari Hula, Poni Song Ji Hyo jadi Sorotan
Preview Running Man 520 (Soompi) dan poni Song Ji hyo (Istimewa/Instagram/Songjihyointernasional)

Solopos.com, SOLO --Variety show Running Man merilis cuplikan episode 520. Episode ini akan tayang pada 13 September mendatang. Cuplikan episode Running Man ini langsung menjadi sorotan fans karena potongan adegan yang memperlihatkan gaya rambut Song Ji Hyo.

Running Man 518: Kocak, Jeon So Min Digoda Soal Skandal Kencan

Dilansir Soompi, Senin (7/9/2020), episode Running Man 520 pekan depan akan menampilkan para member yang melakukan berbagai macam tarian, untuk memenangkan medali emas. Untuk menjadi pemenang yang beruntung, para member harus mengikuti berbagai tarian seperti yodeling, tarian samba, tarian hula, dan menyanyi acapella.

Pada cuplikan video yang diunggah SBS, nampak guru yodeling mengkritik para member karena melakukan kekacauan saat latihan. Sementara Jeon So Min dan Yang Se Chan terlalu asyik dengan tarian samba mereka dan harus diikat oleh gurunya.

Nampak Yoo Jae Suk dan HaHa, alih alih menari samba mereka terlihat menghibur member yang lain dengan saling memukul satu sama lain. Lee Kwang Soo dan Ji Suk Jin yang sedang belajar tarian hula diberitahu gurunya bahwa ekspresi tersenyum adalah kunci dari tarian itu. Sedangkan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo juga bergabung bersama Kwang Soo dan Suk Jin dalam tarian hula tersebut.

4 Momen Haru dalam Sejarah Running Man

Fanbase Song Ji Hyo

Cuplikan Running Man episode mendatang ternyata banyak menjadi sorotan fans. Salah satunya akun Instagram @Songjihyointernasional, yang mengunggah ulang video dari cuplikan tersebut. Banyak yang menyoroti gaya rambut baru Song Ji Hyo, karena dalam video itu tampilan model rambut Song Ji Hyo tampak berponi.

Pasalnya member Running Man berjuluk Ace ini jarang memakai poni. Ditambah lagi ia selalu mengikat rambut dan menutupinya dengan topi.

Di akun Instagram fanbase @Songjihyointernasional menuliskan keterangan video dengan menggunakan bahasa Inggris. "Episode Running Man 520 - Jihyo Lucu, Sepertinya kita akan melihat Jihyo dengan poninya pekan depan di Running Man dan dia akan menari aloha."

Variety Show Baru Kolaborasi Yoo Jae Suk & Mantan PD Running Man Tayang di TVN

Unggahan Akun Instagram itu sampai saat ini sudah diputar lebih dari dua puluh ribu kali, dan mendapat berbagai respon positif penggemar. Banyak yang memuji kecantikan alami Song Ji Hyo dan tidak sabar untuk menantikan tayangan Running Man minggu depan.

"Saya tidak sabar menunggu kecantikannya minggu depan," tulis akun Instagram syauqina_18

"Wah poninya sangat lucu, saya pikir song ji hyo langsung menuju lokasi syuting running man, setelah selesai syuting foto shootnya," ungkap akun Instagram rayunalaha.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom