Bocoran Nama Calon Pengurus PAN Beredar, Masih Ada Amien Rais?
Amien Rais. (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA – Bocoran pengurus PAN beredar seusai kongres yang digelar di Kendari pekan lalu. Lantas, apakah ada nama anak Amien Rais dalam daftar calon pengurus PAN?

Dikabarkan Detik.com, Senin (17/2/2020), Eddy Soeparno kembali masuk dalam bursa calon Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN). Selain itu, Hatta Rajasa mengusurlkan Tjatur Sapto Edy. Tak ketinggalan nama Yandri Susanto yang dikenal dekat dengan Zulkifli Hasan ikut masuk bursa calon Sekjen PAN.

Tes SKD CPNS 2019 Rampung? Ini Tahap Selanjutnya

Saat ini, Ketua Umum PAN terpilih, Zulkifli Hasan, tengah menyusun daftar pengurus yang baru. Yang tak kalah seru adalah kabar soal sosok Wakil Ketua Umum (Waketum) PAN. Nama Asman Abnur digadang-gadang menempati posisi tersebut.

Lantas, apakah Mulfachri Harahap yang menjadi pesaing dari Zulkifli Hasan di bursa Ketua Umum PAN di kongres lalu bakal dicalonkan sebagai Waketum PAN? Selanjutnya, sosok Mumtaz Rais, anak Amien Rais sekaligus menantu Zulkifli Hasan, sempat berbicara peluangnya menjadi Waketum PAN. Tetapi, sampai sekarang belum jelas siapa yang akan menempati posisi tersebut.

Puluhan Hektare Sawah di Bulu Sukoharjo Kebanjiran

Tak ketinggalan, diskusi tentang posisi Amien Rais di tubuh PAN juga berjalan seru. Sebelumnya, Amien Rais menjabat sebagai Dewan Kehormatan PAN.

Belakangan ini beredar kabar jika posisi Dewan Kehormatan akan dihapuskan. Tetapi, Mantan Waketum PAN, Viva Yoga, mengatakan posisi tersebut masih ada. Namun dia enggan berkomentar apakah Amien Rais bakal menempati posisi itu lagi.

Ganas! Ini Wujud Virus Corona

Jadi, apakah nama-nama di atas benar-benar terpilih sebagai pengurus inti PAN? Tunggu saja karena Zulkifli Hasan segera mengumumkan pengurus PAN yang baru dalam waktu dekat.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho