Para pemain Persis Solo mengikuti latihan perdana menyambut Liga 2 musim 2020 di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (20/11/2019). (Solopos/Ivan Andimuhtarom)

Solopos.com, SOLO - Persis Solo dikabarkan akan mendatangkan satu striker dan satu gelandang yang memiliki pengalaman merumput di Liga 1 Indonesia. Dua pemain tersebut dijadwalkan mulai bergabung dengan tim pekan depan.

Selain itu, Persis juga masih ingin mendatangkan satu pemain sayap dan satu pemain bek untuk menambah amunisi dalam menghadapi ketatnya Liga 2 Indonesia musim 2020. Pelatih Persis, Salahudin, memberikan bocoran soal sosok striker yang akan datang tersebut.

Anaknya Diintimidasi Karena Tak Berjilbab, Orang Tua Malah Sumbang Pembangunan Masjid Sekolah

Sang pemain berperawakan tinggi dan pernah membawa timnya menjadi juara Liga 2 Indonesia. Pemain itu juga pernah bergabung di tim Liga 1. Sementara soal sosok gelandang yang dimaksud, Salahudin mengatakan sang pemain juga pernah bermain di Liga 1.

“Informasi dari manajemen dua orang pemain itu sudah positif [gabung Persis],” ujarnya saat ditemui awak media seusai memimpin latihan Persis di Lapangan Donohudan, Ngemplak, Boyolali, Kamis (9/1/2020).

Ia mengatakan para pemain incaran diharapkan datang setelah Persis melakoni laga persahabatan Persebaya melawan Persis di Surabaya, Sabtu (11/1/2020). Para pemain itu paling cepat tiba di Solo pekan depan.

Mobil KGPH Dipokusumo Menabrak Lalu Nangkring di Median Jalan Depan KFC Manahan Solo

“Kami masih akan kedatangan pemain lagi yang mungkin [kualitasnya] lumayan. Akan datang striker, gelandang, sayap, dan bek. Untuk stopper, saya tidak berencana menambah pemain di posisi itu,” kata dia.

Sebagai informasi, Persis telah memiliki empat orang stopper yaitu Susanto, Bruno Casimir, M. Alaik Sobrina dan Jodi Kustiawan. Namun, Susanto bisa saja digeser ke posisi gelandang bertahan sesuai posisi naturalnya di awal musim 2019.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten