SOLOPOS.COM - Deep Purple. (Instagram @deepppurple_official)

Solopos.com, SOLO-Jelang konser grup band legendaris Deep Purple di Solo, simak yuk bocoran daftar lagu atau song list yang bakal mereka bawakan pada Jumat (10/3/2023) di Edutorium UMS Solo. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pelantun hits Smoke on The Water itu bakal menggelar konser bertajuk Deep Purple World Tour 2023. Uniknya, pertunjukan musik ini seperti jadi ajang reuni Deep Purple dan God Bless.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana diketahui God Bless bakal jadi band pembuka. Hal ini seperti mengingatkan pada konser Deep Purple di Indonesia pada 1975 yang lalu.

H-1 jelang konser di Solo, intip yuk bocoran daftar lagu yang akan dibawakan Deep Purple.  Lalu berapakah tembang yang bakal mereka bawakan?

“Untuk total lagu, belum dapat bocorannya. Namun yang jelas lagu-lagu hits mereka pasti ditampilkan,” papar CEO Rajawali Indonesia, Tovic Raharja, diwawancarai Solopos.com melalui sambungan telepon pada Rabu (8/3/2023) malam.

Salah satu lagu legendaris yang cukup dikenal masyarakat adalah Smoke on The Water. Tovic memastikan tembang hits tersebut bakal ditampilkan.

Namun dia tidak dapat memastikan apakah tembang hits Deep Purple lainnya yaitu Soldier of Fortune bakal dibawakan atau tidak. Hal ini mengingat tembang tersebut dibawakan band legendaris tersebut dengan formasi personel yang berbeda.

“Kalo Soldier of Fortune saya ga tau, tapi enggak tau juga bila kemungkinan ada efek kejut. Karena [lagu] itu udah beda vokalis,” tandasnya.

Meski tidak bisa membocorkan song list yang bakal dibawakan Deep Purple di konser Solo, Tovic mengatakan band legendaris itu bakal tampil 90 menit. “Durasi perform itu sekitar 90 menit, itu minimal ya. Lagu-lagu hits itu pasti ditampilkan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya