Tutup Iklan
Redmi 8 dari Xiaomi (GSM Arena)

Solopos.com, SOLO – Xiaomi terus menggenjot produksi smartphone terbaru dari lini Redmi. Belum lama ini, wujud dan spesifikasi smartphone ">Redmi terbaru, Redmi 8 beredar. Ponsel pintar ini hadir dengan kamera canggih dan baterai jumbo.

Dikabarkan GSM Arena, Selasa (20/8/2019), wujud ">Redmi 8 diperlihatkan di situs Badan Sertifikasi China (TENAA). Ada pula informasi detail tentang smartphone yang digadang-gadang sebagai Redmi 8 tersebut.

Smartphone terbaru itu memiliki nomor model M1908C3IC. Ponsel yang diduga merupakan Redmi 8 itu mengandalkan layar berukuran 6,21 inci dengan resolusi 1.520x720 piksel. Bezel smartphone ini lebih tipis dari sejumlah smartphone ">Redmi lainnya.

Redmi 8 mengusung desain poni alias notch sebagai wadah kamera depan beresolusi 8 MP. Smartphone ini mengandalkan kamera ganda beresolusi 12 MP dan 8 MP untuk menghasilkan foto terbaik.

Tak ketinggalan, ">Redmi menyematkan pemindai sidik jari di bagian belakang. Redmi 8 dibekali chipset Snapdragon 439 dan menjalankan sistem operasi MIUI 9.7.11 di atas Android 9 Pie.

Wakil Presiden ">Redmi, Lu Weibing menyebut pihaknya juga tengah menguji coba Redmi Note 8 yang mengandalkan sensor kamera canggih 64 MP. Jika kabar tersebut benar, maka Redmi Note 8 bakal menjadi smartphone pertama Redmi yang mengandalkan kamera 64 MP.

Smartphone tersebut juga dibekali baterai jumbo dan rasio layar yang lebih mumpuni. Rencananya, Redmi 8 dan Redmi Note 8 bakal diperkenalkan September 2019.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten