SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Samsung akan meluncurkan smartphone terbaru seri A, yakni Galaxy A90. Meski belum resmi diluncurkan, beberapa spesifikasi smartphone terbaru dari Samsung itu sudah bocor.

Dilaporkan GSM Arena, Jumat (2/8/2019), model Samsung Galaxy A90 bocor di laman milik Wi-Fi Alliance, organisasi nirlaba yang mempromosikan teknologi Wi-Fi dan mensertifikasi produk Wi-Fi untuk kesesuaian dengan standar interoperabilitas tertentu. Pada sertifikat Wi-Fi di laman Wi-Fi Alliance, Samsung Galaxy A90 sudah mampu menangkap sinyal 5G.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Samsung Galaxy A90 yang sudah mendukung teknologi jaringan 5G itu diberi nomor model SM-A908B. Samsung Galaxy A90 akan hadir dengan sistem operasi Android 9.0 Pie.

GSM Arena mengabarkan Samsung Galaxy A90 bakal dilengkapi chipset Snapdragon 855. Samsung Galaxy A90 juga akan dibekali tiga kamera belakang, 48 MP, 12 MP, dan 5 MP. Layar Samsung Galaxy A90 diprediksi akan memakai panel Super AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+.

Di sisi lain, Samsung dikabarkan juga akan meluncurkan Galaxy A90 versi 4G dan belum mampu mendukung teknologi jaringan 5G. Samsung Galaxy A90 4G tentu akan hadir dengan harga yang lebih murah dibanding versi 5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya