SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Samsung disebut-sebut akan meluncurkan samrtphone terbaru penerus seri A, yakni Galaxy A90 5G, dalam waktu dekat. Meski belum resmi diluncurkan, beberapa bocoran terkait bentuk dan spesifikasi Samsung Galaxy A90 5G telah bocor.

Ponsel terbaru Samsung tersebut dikabarkan tak akan memakai flip-up camera atau kamera putar seperti Galaxy A80. Samsung Galaxy A90 5G akan memakai poni kecil untuk tempat kamera depan seperti pada beberapa ponsel Samsung seri A sebelum Galaxy A80.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

GSM Arena, Minggu (1/9/2019), mengklaim telah mendapatkan bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A90 5G. Kabarnya, smartphone terbaru Samsung itu bakal memakai chipset Snapdragon 855 yang didukung RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Layar di Samsung Galaxy A90 5G disebut-sebut akan memakai panel Super AMOLED Full HD dengan ukuran 6,7 inci. Gadget dari pabrikan asal Korea Selatan tersebut akan memakai tiga kamera belakang dengan resolusi 48 MP, 5 MP, dan 8M. Sedangkan untuk kamera depan Samsung Galaxy A90 5G diprediksi beresolusi 32 MP.

Sayangnya, belum ada informasi tentang ukuran baterai yang akan digendong Samsung Galaxy A90 5G. Pihak Samsung juga masih belum memberikan komentar apa pun terkait Galaxy A90 5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya