SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru Samsung, Galaxy Note 10, baru akan diluncurkan pada 8 Agustus 2019 mendatang. Meski begitu, spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 10 telah bocor.

Dilaporkan GSM Arena, Selasa (23/7/2019), bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 itu dipaparkan pegiat gadget, Evan Blass, melalaui akun Twitternya, @evleaks. Evan Blass merupakan pegiat gadget yang kondang sebagai pengungkap informasi akurat tentang bocoran smartphone terbaru.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Evan, Samsung Galaxy Note 10 akan hadir dengan layar 6,3 inci dan memakai panel Super AMOLED dengan refresh rate 60 Hz. Pada varian paling rendah, Samsung Galaxy Note akan dilengkapi RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Yang paling menarik dari bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 adalah chipset yang digunakan. Evan Blass memastikan smartphone terbaru dari produsen yang berbasis di Korea Selatan (Korsel) itu akan mengantongi chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855+.

Kapasitas baterai dari Samsung Galaxy Note 10 adalah 3.600 mAh yang sudah dilengkapi fitur fast charghing atau pengisian daya cepat sampai 45W. Bukan hanya itu, Samsung Galaxy Note 10 juga akan dilengkapi dengan fitur wireless charghing atau pengisian daya nirkabel 15W.

Meski sudah dibocorkan pegiat gadget yang cukup kondang, Samsung belum mengungkapkan apa pun terkait spesifikasi Galaxy Note 10. Samsung baru akan mengungkap spesifikasi Galaxy Note 10 secara terperinci pada peluncurannya 8 Agutus 2019 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya