SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Produsen smartphone asal China, Redmi, dikabarkan akan meluncurkan Redmi 7A dalam waktu  dekat. Meski belum diluncurkan, spesifikasi ponsel terbaru keluaran Redmi itu telah bocor lantaran perangkat tersebut tengah diuji badan sertifikasi ponsel di China, TENAA.

Berdasarkan data yang dikutip GSM Arena, Sabtu (18/5/2019), ponsel pintar yang kabarnya akan dijual murah tersebut hadir berbekal layar 5,45 inchi disertai resolusi HD+ dengan aspek rasio 18:9 pada dimensi bodi 146,30 mm x 70,41 mm x 9,55 mm dengan bobot 150 gram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk urusan kamera, Redmi 7A akan dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Untuk urusan dapur pacu, Redmi 7A dilengkapi prosesor octa-core 1,4 GHz. Kemungkinan besar Redmi 7A menggunakan chipset Snapdragon 430 atau Snapdragon 435 SoC. Redmi 7A akan tersedia dalam beberapa varian RAm, yakni 2 GB, 3 GB, dan 4 GB. Sementara memori internalnya 16 GB, 32 GB, dan 64 GB.

Baterai 3.900 mAh akan mendukung kinerja ponsel terbaru Redmi yang akan diluncurkan tersebut. Redmi 7A akan hadir dalam banyak pilihan warna, yakni hitam, merah, biru, merah muda, putih, hijau, ungu, dan abu-abu. Smartphone tersebut diprediksi akan diluncurkan pada Juni 2019 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya