SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Seorang anak laki-laki bernama Ilham 9 tahun yang jatuh pingsan saat menonton final SEA Games sepakbola antara Indonesia vs Malaysia, di Gelora Bung Karno (GBK) saat ini sudah membaik. Demikian disampaikan seorang petugas Unit Gawat Darurat (UGD) RS TNI AL Mintohardjo, Jakarta Pusat saat dihubungi, Selasa (22/11). Namun, hingga pagi ini, belum ada keluarga yang menjenguk Ilham. Pihak rumah sakit pun tidak tahu Ilham tinggal di mana. Sebelumnya, RS TNI AL Mintohardjo merawat 10 suporter yang luka dan pingsan akibat berdesakan saat menonton pertandingan Indonesia Vs Malaysia, malam tadi. Sembilan suporter sudah boleh meninggalkan rumah sakit RS Mintoharjo, sementara Ilham masih dirawat.

Sementara itu, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memberi batas waktu 5 hari bagi keluarga untuk mengidentifikasi dan mengambil jenazah Mr X, suporter yang tewas di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) semalam. Jika tidak ada, maka jenazah akan dimakamkan. Sebelumnya ada dua korban tewas dan 10 luka-luka setelah para suporter terinjak-injak saat hendak menonton pertandingan final SEA Games Indonesia vs Malaysia. Salah satu korban yang meninggal dunia diidentifikasi bernama Reno Soeharto Alpino Arena. Sementara satu sisanya belum bisa diidentifikasi lantaran tidak membawa kartu identitas. [dtc/dtp]

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya