SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Foto: Dokumentasi)

Ilustrasi (Foto: Dokumentasi)

GUNUNGKIDUL— Seorang bocah, Wisnu Yudha Pratama, 13, warga Banaran, Kecamatan Playen, Gunung Kidul, DIY,  tewas tenggelam di Sungai Oya. Dia tewas saat menolong temannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Jogja, Yudha bersama empat temannya, Rizky, Abdullah, Zaiman dan Fredy mandi di Sungai Oya pada Minggu (30/9/2012) sore. Mereka awalnya hanya berenang di pinggir sungai.
Salah seorang dari mereka lalu berenang ke tengah, namun hampir tenggelam. Yudha lalu berusaha menolong anak tersebut. Namun, Yudha justrumalah  tenggelam sekitar pukul 14.00. Tubuhnya sempat menghilang beberapa saat. Warga sekitar dan polisi lalu mencari Yudha.
Menjelang hari gelap, Yudha ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Playen Iptu Tri Wibawa mengatakan tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada korban.

“Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal karena kehabisan napas,” kata Iptu Tri. Jasad korban kemudian diantar ke keluarganya sekitar pukul 18.00. Iptu Tri mengatakan Sungai Oya memiliki kedalaman dua meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya