SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Antara)

Bocah tenggelam terjadi di Kali Winongo

Harianjogja.com, SLEMAN- Kabar duka menyelimuti warga Padukuhan Ngaglik, Sinduadi, Kamis (10/11/2016). Seorang anak bernama Muhammad Atmal Romadhan, 2, meninggal dunia akibat tercebur ke dalam Kali Winongo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut salah seorang warga Ngaglik, Dewi, peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 pagi.

Saat itu, Atmal bersama ibunya datang dari berbelanja di pasar. Saat ibu Atmal memasukkan barang-barang belanjaan ke dalam rumah, Atmal pergi ke Kali Winongo.

“Anak itu rumahnya memang di pinggir kali. Tanpa sepengetahuan ibunya, Atmal berjalan ke arah kali. Itu cerita yang saya dengar,” kata Dewi.

Menyadari Atmal hilang, ibunya langsung meminta tolong warga sekitar untuk mencarinya. Terlihat jejak kaki Atmal yang mengarah ke kali. Warga pun menyisir sepanjang kali tersebut, namun nihil.

Arus kali saat itu cukup deras. Atmal tidak ditemukan. “Setelah dilakukan pencairan selama dua jam, Atmal ditemukan tersangkut di bawah Jembatan Blambangan, sudah meninggal,” ungkap Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya