SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang tenggelam. (JIBI/Semarangpos.com/Doc.)

Solopos.com, SRAGEN — Yoga Ali Putra Wardansyah, 12, siswa Kelas VI SD asal Dukuh Kleco Wetan, RT 08, Desa Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, ditemukan tidak bernyawa di Kali Mungkung tak jauh dari rumahnya, Kamis (26/9/2019).

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Yoga pergi ke Kali Mungkung bersama teman-temannya untuk memancing ikan pada Kamis siang. Anak tunggal pasangan Wardoyo dan Suratini itu belum lihai berenang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut informasi dari teman-temannya, alat pancing yang dipakai Yoga terjatuh ke Kali Mungkung yang merupakan anak Sungai Bengawan Solo. Saat berusaha mengambil alat pancing itu, Yoga justru terpeleset jatuh ke kali.

Lantaran tidak bisa berenang, Yoga pun tenggelam. Teman-temannya tidak bisa menolong karena kali tersebut cukup dalam bagi mereka. Mereka lalu memberi tahu warga sekitar.

Warga kemudian melakukan pencarian dan saat ditemukan nyawa Yoga sudah tidak tertolong. “Menurut cerita dari orang tuanya, Yoga ditemukan sudah mengapung. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB,” terang Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan, Pemerintah Desa (Pemdes) Sidoharjo, Wawan A. B. W., kepada Solopos.com, Kamis sore.

Kapolsek Sidoharjo, Iptu Zainal Arifin, membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya, jajaran polsek langsung terjun ke lokasi begitu mendapat laporan. Selanjutnya, korban dibawa ke puskesmas setempat untuk divisum.

Berdasar hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Selanjutnya, korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan sebagaimana mestinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya