SOLOPOS.COM - Komik ngomongin di perosotan (Facebook Jihan Nabilah Khairunnisa)

Video bocah labrak temannya viral di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Video tentang sikap dua bocah perempuan melabrak temannya menjadi gunjingan warganet. Pasalnya, dua bocah itu melabrak temannya dengan gaya mirip tokoh-tokoh antagonis di sinetron.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video viral tersebut diunggah pengguna akun M Bariq Iqbal P, Sabtu (4/11/2017). Ia mendapat video tersebut dari insta stories akun Muhammad Rama Dewa Putra. Video tersebut tampaknya direkam di lingkungan perumahan. Dalam video tampak bocah berseragam olahraga yang diduga berjalan kaki untuk pulang ke rumah dilabrak temannya. Ia didekati bocah lain yang sudah tak berseragam sekolah.

“Orang kaya tuh dijemput terus,  lu liat dong di mana-mana tuh orang kaya dijemput,” labrak bocah perempuan yang tak berseragam sekolah.

Komik bocah dilabrak karena ngomongin di perosotan (Facecbook I Komang)

Komik bocah dilabrak karena ngomongin di perosotan (Facecbook I Komang)

Seolah-olah tak menghiraukan labrakan tersebut, bocah yang membawa tas punggung warna hitam itu terus berjalan. Ternyata bully-an tak  berhenti di situ, tampak berjalan dari depan bocah berseragam ada perempuan seumuran dia berbaju warna merah mudah.

“Lu ngomongin gue kan di perosotan? Lu ngaku dah, disangka gue budeg apa,”  labrak bocah berbaju pink sambil berlalu meninggalkan bocah berseragam.

Bocah perempuan berseragam olahraga itu tampak tak menggubris perkataan bocah-bocah lain yang diduga teman sekolahnya itu. Bahkan saat dituduh menggunjing temannya saat bermain perosotan, pandangan bocah berseragam olahraga itu malah fokus ke lokasi lain.

Kisah unik ini sontak viral, hingga minggu (12/11/2017), video kids zaman now melabrak temannya itu sudah dibagikan ulang lebih dari 7.600 kali. Komentar menyindir, mengulang kalimat labrakan, hingga komentar mengecam pun tak kalah banyaknya, namun ada komentar-komentar kocak yang berwujud komik yang terinspirasi dari kisah labrak melabrak tersebut.

Kids zaman now labrak temannya (Facebook)

Kids zaman now labrak temannya (Facebook)

“Mending generasi kek gini dimusnahin aja deh, sampah gedenya paling jadi cabe-caben,” Antonius Mc.

“Lo ngomongi gue sambil merosot kan?” tulis Fitri Virla Ahmad.

“Lu ngomongin gue di jamban kan?” tulis Dinaranom.

“Lu ngomongin gue di dalam hati kan?” tulis Eby.

“Kebanyakan nelen sinetron jadi beginin nih, kids zaman now,” tulis Fizh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya