SOLOPOS.COM - Kondisi rumah UF di Ngabeyan, Kartasura, Sukoharjo, Selasa (12/4/2022). (Istimewa-Dhenny Christianto Pawartos)

Solopos.com, SUKOHARJO – Seorang bocah perempuan berumur tujuh tahun, UF, warga Desa Ngabeyan, Kartasura, Sukoharjo, ditemukan meninggal dunia dengan penuh luka lebam di sekujur tubuhnya, Selasa (12/4/2022). Selama ini, bocah itu diketahui tinggal di rumah bersama ketiga kakaknya.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Selasa, awalnya warga setempat curiga saat kakak UF meminjam keranda ke pengurus kampung setempat. Kecurigaan warga makin menjadi saat mereka mendatangi rumah UF. Mereka melihat UF meninggal dunia penuh dengan luka lebam di sekujur tubuhnya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Bocah yang masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak itu sempat dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Kartasura pada Selasa siang. Warga setempat langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Kartasura pada sore hari. Tak berapa lama kemudian, polisi mendatangi lokasi kejadian.

Baca juga: Kecelakaan Tunggal di Ngasem Kartasura, 1 Orang Meregang Nyawa

Kapolsek Kartasura, AKP Mulyanta, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, saat dimintai konfirmasi mengatakan setelah mendapat laporan masyarakat, unit reskrim Polsek Kartasura langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat perkara kejadian (TKP).

Polisi juga memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian. Saat ini, polisi masih mendalami keterangan dari para saksi dan hasil olah TKP. “Untuk keterangan lebih lanjut bakal disampaikan Kasatreskrim Polres Sukoharjo. Petugas masih mendalami keterangan dari keluarga korban,” kata dia.

Menurut informasi yang diperolah, kakak pertama korban sudah menikah, kakak kedua lulus SMA, sedangkan kakak ketiganya masih duduk di bangku SMP.

Baca juga: Masih Ada 5 Pasien Positif Covid-19, Warga Kartasura Jangan Lengah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya