SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi

COLORADO-Seorang anak laki-laki berusia 5 tahun di Colorado, Amerika Serikat, menemukan gambar-gambar cabul yang tertanam dalam hadiah Natal Nintendo 3DS yang diterimanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nintendo DS itu berisi sembilan gambarcabul yang ditemukan oleh bocah bernama Braydon Giles itu. Braydon meminta kakaknya Bryton untuk menghapus beberapa gambar.

“Dia bilang dia tidak mengambil foto-foto ini. Jadi, saya melihat foto-foto itu dan saya melihat dua orang di ranjang. Saya memberitahu ayah saya dan dia segera menelepon,” kata Bryton.

Ayah kedua anak laki-laki tersebut, Mark Giles, melaporkan insiden ini ke GameStop yang menawarkan Nintendo DS baru dan beberapa mainan sebelum melaporkan ini.

“GameStop saat ini sedang menyelidiki situasi ini. Kamu memiliki proses kontrol untuk memastikan semua konten yang ada dihapus sebelum alat tersebut dijual kembali,” menurut juru bicara GameStop dalam sebuah pernyataan.

Mark Giles menerima permintaan maaf toko tersebut tapi dia mengatakan insiden ini telah membuat trauma keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya