Bocah 4,5 Tahun Asal Sragen Meninggal, Diduga Tersetrum

Seusai bermain air, seorang bocah berusia 4,5 tahun menginjak kabel yang teraliri listrik dan meninggal diduga tersetrum.

 Kapolsek AKP Hasto Broto berdialog dengan keluarga korban di dekat peti jenazah korban bocah 4,5 tahun yang meninggal dunia diduga karena tersetrum di Dukuh Kendal, Desa Bandung, Ngrampal, Sragen, Rabu (10/8/2022) malam. (Istimewa/Polsek Ngrampal)

SOLOPOS.COM - Kapolsek AKP Hasto Broto berdialog dengan keluarga korban di dekat peti jenazah korban bocah 4,5 tahun yang meninggal dunia diduga karena tersetrum di Dukuh Kendal, Desa Bandung, Ngrampal, Sragen, Rabu (10/8/2022) malam. (Istimewa/Polsek Ngrampal)

Solopos.com, SRAGEN—Seorang bocah berusia 4,5 tahun di Dukuh Tunjungsari, Desa Gabus, Kecamatan Ngrampal, Sragen meninggal dunia.

Diduga, bocah itu meninggal karena tersengat arus listik seusai bermain air, Rabu (10/8/2022) lalu. Korban diduga menginjak kabel beraliran listrik sepanjang empat meter di dalam kamar.

PromosiDaihatsu Rocky, Mobil Harga Rp200 Jutaan Jadi Cuma Rp99.000

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kapolsek Ngrampal AKP Hasto Broto kepada Solopos.com, Kamis (11/8/2022), mengungkapkan peristiwa itu bermula saat Polsek Ngrampal menerima informasi adanya bocah laki-laki meninggal dunia diduga tersengat listrik pada Rabu petang.

Dia mengatakan polisi menyelidiki informasi itu dan ternyata benar ada bocah bernama Muhammad Jovan Arrahman yang berumur 4,5 tahun meninggal di rumah neneknya, di Dukuh Tanjungsari, Gabus, Ngrampal.

“Korban sebenarnya tinggal di Dukuh Kendal, Desa Bandung, Ngrampal. Polisi mendatangi rumah korban dan mendapati korban sudah dikafani dan dimasukkan ke peti jenazah. Pihak orang tua kandung sudah menerima musibah itu dan membuat pernyataan untuk tidak menuntut kepada siapa pun. Kemudian jenazah dimakamkan,” ujar Hasto.

Hasto mengecek di rumah nenek korban yang menjadi lokasi kejadian perkara. Dari keterangan beberapa saksi, jelas Hasto, sebelum tersetrum korban bermain air keran di depan rumah neneknya. Dia melanjutkan baju dan celanannya basah semua setelah bermain air yang disemprotkan ke halaman depan rumah dengan menggunakan selang. Kemudian korban meninggalkan keran air itu dan masuk ke rumah nenek.

“Kemudian ada anak yang memberitahu keluarga korban kalau korban tidur di lantai dalam kondisi baju dan celana basah. Korban diketahui dalam posisi terlentang di lantai dan kaki kanan mengenai kabel sepanjang empat meter. Keluarga berteriak meminta tolong kepada tetangga dan setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia,” jelas dia.

Dia menerangkan kejadian itu diketahui sekitar pukul 12.00 WIB. Kapolsek menemukan kabel sepanjang 4 meter sebagai barang bukti.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Prakiraan Cuaca Karanganyar Hari Ini 7 Oktober 2022, Hujan Mulai Pukul 4 Sore

      Info lengkap prakiraan cuaca Karanganyar hari ini, Kamis (6/10/2022), bisa Anda simak di sini.

      Prakiraan Cuaca Wonogiri Hari Jumat Ini: Gerimis Siang dan Malam

      Prakiraan cuaca Wonogiri hari ini Jumat 7 Oktober 2022 tersaji dalam artikel ini secara lengkap.

      Solo Siap-Siap Hujan Lagi Sore Ini, Simak Prakiraan Cuaca BMKG Jumat 7 Oktober

      Prakiraan cuaca Kota Solo menurut BMKG akan hujan lagi pada sore hingga malam hari Jumat (7/10/2022).

      Prakiraan Cuaca Klaten Hari Jumat Ini: Gerimis Siang-Berawan Tebal Malam

      Prakiraan cuaca Klaten hari ini Jumat 7 Oktober 2022 tersaji dalam artikel ini secara lengkap.

      Tak Main-Main, FPDIP Upayakan Rp80 Miliar dari APBD Solo untuk Masjid Sriwedari

      Fraksi PDIP DPRD Solo tidak main-main dalam mengupayakan anggaran untuk penyelesaian pembangunan Masjid Sriwedari yang sudah dua tahun mangkrak.

      Diresmikan 17 November, Utusan Presiden UEA Cek Masjid Raya Sheikh Zayed Solo

      Utusan dari Presiden Uni Emirat Arab (UEA) dalam waktu dekat akan datang mengecek progres pembangunan Masjid Raya Sheikh Zayed di Gilingan, Solo, sebelum diresmikan 17 November nanti.

      Lengkap dan Nyaman, Ini Daftar Hotel di Dekat Stasiun Gawok Sukoharjo

      Rincian hotel yang berada di dekat Stasiun Gawok, Sukoharjo.

      Omzet Anjlok, Pemilik Toko Dekat Jembatan Mojo Solo Ingin Proyek Cepat Kelar

      Kalangan pemilik toko di Jl Kyai Mojo mengeluhkan omzet turun drastis sejak Jembatan Mojo, Solo, ditutup untuk perbaikan, Senin (26/9/2022) lalu.

      Upaya Diversifikasi Pangan, DPRD Boyolali Dukung Selodoko Jadi Sentra Alpukat

      DPRD Boyolali mengapresiasi program diversifikasi pangan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Selodoko, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, lewat penanaman alpukat kalibening.

      8 Tujuan Pengelolaan Dana Bergulir Masyarakat oleh BUMDes Bersama di Wonogiri

      Kabupaten Wonogiri memiliki 23 Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Bersama hingga sekarang.

      Kaum Hawa Karanganyar Didorong Punya Konstribusi Nyata di Politik

      KPU dan Bawaslu Karanganyar mendorong perempuan di Bumi Intanpari mengambil lebih banyak peran dana dunia politik.

      Fraksi PDIP Perjuangkan Ada Anggaran dari APBD Solo 2023 untuk Masjid Sriwedari

      Fraksi PDIP DPRD Solo akan memperjuangkan agar ada alokasi anggaran untuk penyelesaian pembangunan Masjid Sriwedari pada APBD 2023.

      Cek! Cara Legal Beli BBM Bersubsidi Pakai Jeriken di Sragen

      Pembelian BBM bersubsidi menggunakan jeriken diperbolehkan untuk sejumlah kalangan dengan syarat tertentu. Cek di sini caranya.

      Soto Gunting Klaten, Pembeli Leluasa Potong Jeroan dan Daging sesuai Selera

      Soto Gunting Pak Randi menjadi salah satu menu soto yang terkenal di sepanjang jalan raya Solo-Jogja.

      Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan, Besok Masjid Agung Solo Adakan Salat Gaib

      Masjid Agung Solo akan mengadakan Salat Gaib berjamaah yang ditujukan bagi para korban tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jatim, setelah Salat Jumat, siang ini.

      Rest Area Candi Sukuh Karanganyar Mangkrak 3 Tahun

      Sejak selesai dibangun pada 2019, rest area di kawasan wisata Candi Sukuh, Karanganyar belum pernah digunakan. Padahal proyek pembangunannya menelan dana hingga Rp2 miliar.