Bocah 3 Tahun Asal Jatinom Klaten Nyaris Diculik Saat Main di Depan Rumah
Ilustrasi (wisegeek.com)

Solopos.com, KLATEN -- Seorang bocah berusia tiga tahun berinisial NNT asal Kijon, Bengking, Jatinom, Klaten, nyaris diculik dua orang tak dikenal saat bermain di depan rumahnya, Senin (10/2/2020) pukul 11.30 WIB.

Bocah itu sempat menangis dan meronta-ronta sebelum akhirnya dilepaskan penculiknya di tengah jalan. Berdasarkan data yang dihimpun Solopos.com, anak Joko Suyatno tersebut awalnya bermain di jalan depan rumahnya.

Bocoran! Tim Luar Negeri Bakal Ramaikan Peresmian Stadion Manahan Solo

Tiba-tiba, bocah tersebut didatangi dan dibawa oleh dua orang tak dikenal yang berboncengan mengendarai sepeda motor. Setiba di Dukuh Nglangon, Desa Tibayan, Jatinom, bocah tersebut terus menangis dan meronta-ronta.

Di lokasi itu, dua orang tak dikenal itu melepaskan bocah berinisial NNT itu di tengah jalan. Secara kebetulan, salah seorang warga Tibayan, Riyanti, melihat bocah tersebut lalu mendekatinya.

Pilkada Sukoharjo: Spanduk Etik-Agus Bertebaran, Ternyata Ini Pemasangnya

Babinsa desa setempat sempat memperoleh laporan tersebut. Selanjutnya, Babinsa itu mendatangi lokasi kejadian.

"Babinsa memperoleh laporan itu pukul 11.30 WIB. Anaknya [korban] aman," kata Danramil Jatinom, Kapten (Inf) Dalimin, mewakili Dandim 0723/Klaten, Letkol (Kav) Minarso, kepada Solopos.com, Senin malam.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho