SOLOPOS.COM - Ilustrasi (wisegeek.com)

Solopos.com, KLATEN -- Seorang bocah berusia tiga tahun berinisial NNT asal Kijon, Bengking, Jatinom, Klaten, nyaris diculik dua orang tak dikenal saat bermain di depan rumahnya, Senin (10/2/2020) pukul 11.30 WIB.

Bocah itu sempat menangis dan meronta-ronta sebelum akhirnya dilepaskan penculiknya di tengah jalan. Berdasarkan data yang dihimpun Solopos.com, anak Joko Suyatno tersebut awalnya bermain di jalan depan rumahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bocoran! Tim Luar Negeri Bakal Ramaikan Peresmian Stadion Manahan Solo

Ekspedisi Mudik 2024

Tiba-tiba, bocah tersebut didatangi dan dibawa oleh dua orang tak dikenal yang berboncengan mengendarai sepeda motor. Setiba di Dukuh Nglangon, Desa Tibayan, Jatinom, bocah tersebut terus menangis dan meronta-ronta.

Di lokasi itu, dua orang tak dikenal itu melepaskan bocah berinisial NNT itu di tengah jalan. Secara kebetulan, salah seorang warga Tibayan, Riyanti, melihat bocah tersebut lalu mendekatinya.

Pilkada Sukoharjo: Spanduk Etik-Agus Bertebaran, Ternyata Ini Pemasangnya

Babinsa desa setempat sempat memperoleh laporan tersebut. Selanjutnya, Babinsa itu mendatangi lokasi kejadian.

"Babinsa memperoleh laporan itu pukul 11.30 WIB. Anaknya [korban] aman," kata Danramil Jatinom, Kapten (Inf) Dalimin, mewakili Dandim 0723/Klaten, Letkol (Kav) Minarso, kepada Solopos.com, Senin malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya