Kategori: Boyolali

Bocah 2,5 Tahun Asal Boyolali Meninggal Dunia Tercebur Sumur


Solopos.com/Bayu Jatmiko Adi

Solopos.com, BOYOLALI -- Seorang bocah berusia 2,5 tahun meninggal dunia setelah tercebur sumur, Minggu (22/11/2020). Kejadian tersebut terjadi di Desa Simo, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Korban adalah Agam Abdullah Pratama. Kapolres Boyolali, melalui Kapolsek Simo, AKP Sunoto, menyampaikan peristiwa itu terjadi ketika ibu korban, Tutik, tengah melayani pembeli di rumahnya.

Gandeng Induka, SMKN 1 Banyudono Boyolali Siap Bentuk Lulusan Siap Kerja

Saat itu korban bermain di belakang rumah. Selesai melayani pembeli, ibu korban mencari korban ke belakang korban. Setelah mencari beberapa saat, korban akhirnya ditemukan di dalam sumur.

"Ternyata terjatuh ke dalam sumur yang ditutup kayu, namun sudah rapuh," kata Sunoto melalui keterangan tertulisnya, Minggu malam.

Frustrasi Rawat Suami Sakit Stroke, Pedagang Kelontong di Sukoharjo Gantung Diri

Dia mengatakan sumur tersebut memiliki kedalaman 12 meter. Selanjutnya orang tua korban berteriak minta tolong. Warga wekitar pun berdatangan.

Setelah mendapatkan laporan, anggota Polsek Simo pun mendatangi lokasi. Warga bersama anggota dari Polsek Simo kemudian mengangkat korban dari dalam sumur. Namun setelah berhasil diangkat dan dikeluarkan dari sumur, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Undian BRI Slamet Riyadi, Nasabah Unit Pasar Kembang Solo Raih Mobil BRV Honda

Share
Dipublikasikan oleh
Ahmad Baihaqi