SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang anak perempuan berusia dua tahun bernama Celya Hanafatul Nagita Putri meninggal dunia setelah tertabrak pikap Mitsubishi L300 di depan rumahnya, Desa Gabel, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (2/3/2019) sore.

“Benar, tadi sore ada kecelakaan di Desa Gabel. Satu anak meninggal dunia akibat ditabrak mobil L300,” kata Kanit Laka Polres Ponorogo, Ipda Badri, Sabtu.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Badri menuturkan sebelum peristiwa nahas menimpa bocah malang itu. Celya sedang bermain bersama orang tuanya, Hariyadi, di halaman rumah mereka di Desa Gabel. Tiba-tiba bocah itu berlarian menuju ke jalan raya  di depan rumah tersebut.

Namun nahas, pada waktu bersamaan melaju kendaraan pikap L300 hingga akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindari. Bocah dua tahun itu tertabrak pikap dan posisinya berada di bawah ban sebelah kiri depan pikap L300 berpelat nomor AE 9745 SE.

“Sebenarnya saat anaknya berlarian ke jalan raya, orang tuanya Hariyadi hendak menghentikan laju korban. Namun, anak itu keburu tertabrak,” ujar dia.

Atas kejadian itu, Celya meninggal dunia di lokasi kejadian. Kemudian jenazah diserahkan kepada keluarga. Sedangkan sopir pkap Hari Suprijanto, menjalani pemeriksaan atas kecelakaan Ponorogo itu.

Pihak kepolisian mengimbau kepada para orang tua untuk lebih menjaga anak-anak mereka yang masih kecil. Terutama jika rumahnya berada dekat di jalan raya. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya