SOLOPOS.COM - Rumah tempat ditemukan mayat menggantung (nydailynews.com)

Solopos.com, DAYTON – Seorang bocah berusia 12 tahun menemukan mayat seorang pria tergantung di sebuah rumah kosong di Ohio, Amerika Serikat. Mayat tersebut ia temukan saat menjelajahi rumah tak terawat yang telah dipenuhi dengan semak belukar.

Saat berada di dalam rumah tersebut, perhatiannya langsung tertuju pada bau menyengat di sebuah ruangan. Penasaran dengan bau tersebut ia menyusuri ruangan dan menemukan mayat dalam keadaan tergantung dengan ikat pinggang di sebuah lemari. Merasa ketakutan, bocah tersebut langsung pulang dan menceritakan kepada ibunya.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

“Anak laki-laki saya pulang ke rumah dan menceritakan penemuan mengerikannya,” kata Miclelle McGrath.

Pihak kepolisian setempat langsung menyusuri tempat itu untuk menyelidiki lebih lanjut. Setelah melakukan observasi, polisi menduga mayat pria tersebut berusia sekitar 53 tahun bernama Edwad Brunton. Temuan mayat beserta sabuk yang masih menempel di lehernya memperkuat dugaan bahwa pria tersebut meninggal karena bunuh diri.

“Ketika pertama melihatnya saya pikir itu adalah manekin atu sejenisnya. Hal ini sangat unik menemukan mumi seperti ini yang berusia lima tahun,” ujar salah satu pihak berwenang, Kent Harsbarger sebagimana dikutip Kfor.com, Selasa (17/6/2014).

Brunton diketahui membeli rumah tersebut pada tahun 2009. Menurut pihak kepolisian orang itu meninggal tak lama setelah itu. Para tetangga mengatakan, semasa hidupnya ia diketahui tak pernah membayar pajak maupun membeli alat-alat rumah tangga dan membiarkan rumput-rumput di rumahnya tumbuh dengan liar.

Para tetangga mengaku tersentuh dengan penemuan tersebut dan merasa bersalah telah mengabaikan seseorang meninggal dalam waktu yang lama. Pihak kepolisian mengatakan korban sebenarnya mempunyai seorang anak laki-laki tapi tak pernah terlihat sejak tahun 2008 lalu. Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya