SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Carolina Hana, 10, meregang nyawa akibat tersetrum listrik saat hendak menyalakan televisi di rumahnya, di Desa Watuagung, Baturetno, Rabu (26/5) siang.

Informasi yang dihimpun (Espos), Rabu sekitar pukul 13.00 WIB, Carolina berniat menonton televisi. Diduga, ia menyalakan televisi sambil memegang bohlam di tangan kiri, karena saat ditemukan oleh neneknya, Katinah, tangan kiri korban memegang bohlam menyala dan ada luka di jari telunjuk tangan kirinya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Katinah langsung mencabut colokan lampu dan berteriak minta tolong. Meski ditemukan sudah tidak bernyawa, Carolina sempat dibawa ke Puskesmas Rawat Inap Baturetno dan baru dilaporkan di Polsek Baturetno sekitar pukul 19.00 WIB.

“Laporan yang saya dapat dari dokter jaga, Carolina dibawa ke Puskesmas sekitar pukul 14.00 WIB, sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ungkap Plt Kepala Puskesmas Rawat Inap Baturetno, dr Budi Ashari, kepada Espos, Kamis (27/5).

Kapolsek Baturetno, Sarno, saat dihubungi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya