SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

bocajuniorHarianjogja.com, BUENOS AIRES-Klub Boca Junior bekerja sama dengan salah satu perusahaan minuman di Tiongkok berencana menyiapkan pelatih dan melatih para pemain muda Tiongkok di Buenos Aires.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rencana yang dilontarkan oleh Jiaduobao itu dimaksudkan untuk memperbaiki tingkat ketrampilan para pemain junior Beijing.

Presiden Boca Daniel Angelici menyambut baik kemauan para pemain Tiongkok itu, dimana latihan akan dimulai di kamp latihan Casa Amarilla Argentina, dan mengataan klubnya juga akan mengirim para instruktur untuk memberi pengarahan kepada pelatih sepak bola di Tiongkok.

“Sekarang ini banyak hari yang dimiliki para pemain muda itu untuk tinggal dan latihan di kamp latihan kami,” kata Angelici.

“Kemarin pagi saya melihat mereka dan saya lihat bermain bersama para junior kami dan ini cukup menyenangkan karena Boca selalu mencoba untuk menjadi pelopor dalam mengubah jawaban, untuk terus berkembang di sebuah negara dengan penduduk juataan orang seperti Tiongkok itu. Memiliki suatu pasar maka kami bisa mengembangkan sekolah-sekolah sepak bola,” katanya.

“Dengan kesepakatan ini, kami sedang membuat kesepakatan sosial dan kooperasi olah raga, kami berjanji akan terus bekerja dan mengirimkan pelatih kami ke Tiongkok,” tambah Angelici.

Di bawah kesepakatan itu, juga melibatkan yayasan olahraga Tiongkok untuk mengembangkan olahraga di Tiongkok, 60 pemain junior dari Beijing akan berkunjung ke Argentina, yang dibagi dalam tiga kelompok, untuk latihan.

“Timnas Argentina (diantara) tim terbaik dunia, dan karena alasan itu, kami tertarik untuk mengirim para pemain muda Tiongkok belajar teknik, filosifi dan strategi sepak bola Argentina,” kata Atase kebudayaan Tiongkok di Buenos Aires, Hang Mengtang.

Pemegang gelar dua kali juara dunia Argentina menjadi runner-up pada Piala Dunia di Brazil baru-baru ini, setelah tim itu dikalahkan Jerman 0-1 di stadion Maracana di Rio de Janeiro.

(JIBI/Antara/Reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya