SOLOPOS.COM - Dewi Hughes sekarang. (JIBI/Okezone.com/Ady)

Dewi Hughes tampil lebih langsing usai lama tak terdengar kabarnya.

Solopos.com, JAKARTA – Dewi Hughes membuat kejutan usai berhasil menurunkan berat badan hingga 40 kilogram. Dewi kini tampak lebih langsung dengan bentuk wajah yang lebih tirus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dewi Hughes terlihat sangat jauh berbeda usai menurunkan berat badannya. Wanita berusia 46 tahun tersebut berhasil menurunkan berat badan sebesar 40 kilogram.

Perbedaan pun jelas dirasakan oleh Dewi setelah berat badannya turun. Perasaan bahagia pun selalu dirasakan oleh Dewi pascadiet.

“Yang jelas saya merasa lebih nyaman. Saya merasa lebih sehat, lebihhappy, lebih ringan,” ungkapnya dikutip dari Okezone.

Dewi menambahkan bahwa mood-nya kini menjadi lebih terjaga. Hal itu diduga karena pada sebelumnya ia selalu merasa beberapa bagian tubuhnya kelelahan karena harus membawa badannya yang berat.

Mood saya juga menjadi lebih bagus, kalau ketemu orang kan dulu mikirnya, “udahan dong ngobrolnya, capek,” kalau sekarang “ayo ngobrol!”. Energi saya banyak karena yang saya makan benar-benar makanan yang asli,” tutup Dewi.

Dewi memulai diet sejak Januari kemarin saat syuting film barunya itu bersama Jessica Mila dan Kevin Julio. Tak disangka, keinginannya untuk menjadi kurus demi kesehatan berlanjut hingga sekarang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya