Bobby Tince Ungkap Pertemuan dengan Lucinta Luna
Foto yang diunggah Bobby Rachman bersama Lucinta Luna./Istimewa-Instagram

Solopos.com, JAKARTA -- Komedian sekaligus penari Boby Rachman alias Bobby Tince yang ikut bicara soal Lucinta Luna. Bobby mengaku mengenal lama sosok Lucinta. Sebagai bukti, Bobby mengunggah foto kebersamaannya dengan Lucinta di Instagram.

Lucinta Luna menjadi nama yang menghiasi segala pemberitaan media hingga sekarang. Bukan dengan prestasi, melainkan karena personel Duo Bunga ini diisukan sebagai transgender. Sontak publik yang mendengar kabar tersebut langsung geger, mengingat Lucinta Luna punya paras cantik.

Banyak pihak sudah angkat bicara tentang pribadi dan masa lalu seorang Lucinta. Tak mau ketinggalan, kali ini Bobby Tince.

Dalam unggahan Bobby di Instagram, pada awal caption salah satu personel Golden Boys Cabaret Show ini menjelaskan bahwa dirinya dan Lucinta pertama kali bertemu di bandara. Tak sampai di situ, pertemuan mereka pun berlanjut dalam sebuah acara. Seiring berjalannya waktu, Bobby Tince kembali dipertemukan Lucinta dalam kondisi yang berbeda.

"Dulu Pertama kali Ketmu di Bandara, Ketemu lagi 1 acara, Ketemu Lagi dah Jadi Pengusaha, lalu Jadi Biduanita. Nah Skarang Jadi Buah Berita.. Ramai Betul Kamu Neng Geulis.. #BingungMauNulisHastagApaan, " tulis Bobby Tince.

"Cuma Mau Bilang Buat Semua Penggunan Sosial Media Jangan Lupa Bahagia.. Happy lunch Everyone ( ini Foto th Lalu )," tutupnya.

 Dalam pose yang dibagikan Bobby, keduanya tampak cukup dekat. Lucinta mengenakan dress ketat berwarna abu-abu. Berbeda dengan Bobby yang mengenakan jaket jeans.

Warganet yang melihat unggahan foto tersebut lantas berkomentar. Tak sedikit dari warganet yang menyerang Lucinta pada foto itu. Ada pula yang terkesan kepo dan ingin tahu masa lalu Lucinta lewat pertanyaan yang dilayangkan untuk Bobby.

"Waktu pertama kali bertemu gmn mas @boby_tince penampilannya m.lucinta ini hehehe," tulis @dedesratna.

"Muka boleh ,Tangan ma kakinya laki banget ituhh keliatan bngt wkkw," tulis @dwiedi1991.

Kabar transgender dari Lucinta memang semakin menyeruak ketika teman-teman lamanya mulai membongkar aib sang pedangdut. Beberapa minggu lalu, sosok Melly Bradley membagikan video seseorang yang tengah mengoperasi kelamin.Melly mengklaim sosok dalam videonya tersebut adalah Lucinta.

Baca Juga: Aibnya Dibongkar, Lucinta Luna Tak Lagi Anggap Melly Bradley Teman

Tak sampai di situ, beredar pula sebuah Kartu Identitas Penduduk (KTP) dengan nama Muhamad Fatah yang diduga wajah asli dari Lucinta Luna. Satu persatu bukti yang mengarah pada Lucinta sebagai transgender terus bermunculan. Namun, penyanyi yang mengaku pernah berpacaran dengan Mike Lewis ini tetap membantah semua kabar itu.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom