SOLOPOS.COM - Boby Aditia Putra Pamungkas dan Andhyka Murti mengangkat piala setelah berhasil menjadi Juara I Pemilihan Putra Putri Lawu 2011. (Farid Syafrodhi)

Boby Aditia Putra Pamungkas dan Andhyka Murti mengangkat piala setelah berhasil menjadi Juara I Pemilihan Putra Putri Lawu 2011. (Farid Syafrodhi)

Karanganyar (Solopos.com)–Boby Aditia Putra Pamungkas dan Andhyka Murti terpilih sebagai Putra Putri Lawu 2011 dalam Grand Final Pemilihan Putra Putri Lawu 2011 di GOR Mini Nyi Ageng Karang, Karanganyar, Sabtu (16/7/2011) malam. Keduanya berhasil menyisihkan 18 peserta lain dalam ajang itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Malam itu, semua finalis putra dan putri mengenakan pakaian adat jawa. Peserta putri rambutnya disanggul sambil mengenakan busana kebaya. Sedangkan finalis putra memakai beskap lengkap dengan keris terpasang di pungung mereka.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara dewan juri diketuai oleh Direktur Association of The Indonesian Tours & Travel Agencies, KRAT Djuritno Yudo Hadinagoro, Sales Manager Garuda Indonesia Solo, Endy Latief dan dosen Senirupa Universitas Sebelas Maret (UNS), Ratna Indah Santoso. Selain itu juga ada dua juri kehormatan yakni Wakil Ketua DPRD Karanganyar, Juliyatmono dan Tri Haryadi.

Selain dihibur oleh penampilan Double Band, para hadirin malam itu juga disuguhi tarian dari Brasil yang diperagakan oleh sejumlah mahasiswa Institut Seni Surakarta (ISI) dan penampilan dua penari tradisional yang dibalut dengan tema humor.

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya