SOLOPOS.COM - Kevin Prince Boateng (FOTO/acmilan.com)

Kevin Prince Boateng (FOTO/acmilan.com)

MILAN--Krisis cedera di barisan tengah AC Milan semakin memburuk. Gelandang Kevin-Prince Boateng menambah daftar pemain cedera dan diprediksi menepi setidaknya dalam satu bulan.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Boateng mengalami cedera tertarik otot paha kiri. Cedera itu dialami Boateng ketika Milan kalah 0-1 dari Inter dalam Derby della Madonnina, Senin (16/1) dini hari WIB. “Dari hasil perkiraaan, cedera ini membutuhkan pemulihan selama empat pekan, untuk mencegah terjadinya komplikasi lain,” sebut pernyataan resmi Milan seperti dilansir Football Italia, Rabu (18/1/2012) WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Milan jelas kehilangan besar dengan cedera yang membekap Boateng. Cedera ini datang di saat yang sangat tidak tepat bagi Rossoneri -julukan Milan-, mengingat Alberto Aquilani dan Gennaro Gattuso juga absen selama sebulan. Sedangkan Mathieu Flamini menepi selama dua bulan. Krisis di lini tengah memaksa Milan memanggil kembali Alexander Merkel yang dipinjamkan selama enam bulan ke Genoa. Milan dan Genoa memegang hak kepemilikan bersama terhadap Merkel.

Dalam pernyataan klub juga menyebut tentang kondisi kebugaran kiper Christian Abbiati yang mengalami masalah otot pada betis kiri. “Kondisinya akan dievaluasi lagi dalam tujuh hari.”

(JIBI/SOLOPOS/Aeranie Nur Hafnie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya