SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sejumlah lembaga negara ramai-ramai mengajukan anggaran pembangunan gedung baru. Setelah KPK dan Komnas HAM, kini giliran Badan Nasional Penanggulangan Terorisme juga mengajukan hal yang sama. Dalam rapat kerja dengan Komisi III DPR, Senin (25/6), Ketua BNPT, Ansyaad Mboi mengajukan anggaran untuk dua gedung untuk lembaga yang dipimpinnya. Usulan tersebut ditujukan untuk tahun anggaran 2013, dan anggaran yang dibutuhkan sekitar Rp 300 miliar.

Menanggapi hal tersebut, anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo mengatakan, pihaknya lebih baik menyetujui permintaan BNPT daripada KPK atau Komnas HAM. Hal itu dikarenakan BNPT merupakan badan permanent, sedangkan KPK hanya lembaga ad hoc. Hingga saat ini, Komisi III DPR belum memastikan pencairan anggaran, untuk proyek pembangunan gedung kantor baru untuk KPK. Ketua Komisi III DPR, Gede Pasek Suardika hari ini mengatakan, pihaknya tengah mempelajari permintaan KPK. [vivanews/dtc/ary/bet-mg]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya