SOLOPOS.COM - ilustrasi antinarkoba

ilustrasi

JOGJA—Badan Narkotika Kota (BNK) Jogja menggelar pemilihan Duta Pelajar Anti Narkoba Tingkat SMA/SMK/MA 2012. Pemilihan tersebut akan dilaksanakan di Pendopo Balaikota Jogja, Sabtu (15/11).

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Kepala Bidang Bantuan dan Pengembangan Kesejahteraan Sosial Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Jogja, Christina Tri Maryatun menjelaskan, pemilihan Duta Pelajar Anti Narkoba tersebut akan diikuti 24 peserta dari seluruh SMA/SMK/MA di Jogja.

“Dari 24 peserta nantinya akan dipilih lima peserta terbaik dan pemenang akan mendapatkan trofi dan uang pembinaan. Kegiatan ini untuk menyiapkan kader pelajar anti narkoba dan mendukung program pencegahan, penanggulangan, penyalahgunaan dan peredaran narkoba,” jelasnya di Balaikota Jogja, Jumat (14/12).

Selain itu, sambungnya, tujuan seleksi tersebut adalah agar terbangun satuan tugas anti penyalahgunaan narkoba di tingkat SMA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya